Sosialisasi Aplikasi E-GRC PERUMDA Air Minum Tirta Raharja

MANRISK.ID MELAKUKAN SOSIALISASI APLIKASI E-GRC DI PERUMDA AIR MINUM TIRTA RAHARJA


    PERUMDA Air Minum Tirta Raharja mewujudkan komitmen inovasi teknologi informasi dengan berkolaborasi bersama PT Aktivitas Insani Madani sebagai pemilik produk dari ManRisk berupa Aplikasi E-GRC. Pada hari Jum'at (28/06/2024), kami berkesempatan untuk menghadiri acara workshop di PERUMDA Air Minum Tirta Raharja. Acara ini dilakukan dalam rangka Workshop Internal ke-36 PERUMDA Air Minum Tirta Raharja yang bertemakan "Sosialisasi Penggunaan Aplikasi E-GRC" di Kantor PERUMDA Air Minum Tirta Raharja, Kota Cimahi, Bandung, Jawa Barat.


    Kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian PERUMDA Air Minum Tirta Raharja terhadap peningkatan budaya manajemen risiko untuk mencapai tujuan organisasi dalam meningkatkan integritas peruasahaan terutama dalam pelayanan masyarakat. Workshop internal ke-36 kali ini, melibatkan staff IT, SDM, dan SPI sebagai pemberi materi untuk disampaikan kepada setiap anggota melalui zoom. Pada apliksi e-grc yang kembangkan oleh ManRisk, memiliki fitur unggulan seperti manajemen risiko, kapabilitas SPI, dan assessment GCG untuk menerapkan dan mengontrol kegiatan GCG (Good Corporate Governance). Selain itu, ManRisk juga memiliki fitur lain, rapat tinjuan manajemen yang akan membantu memonitoring mengevaluasi efektivitas manajemen mutu dan memastikan kesesuaiannya dengan persyaratan yang relevan. Melalui fitur-fitur unggulan kami, MANRISK menyatakan sebagai Aplikasi E-GRC PDAM untuk meningkatkan tata kelola dan penerapan GCG. Aplikasi E-GRC juga dapat diintegrasikan dengan aplikasi lain untuk mempermudah pengolahan data dalam menerapkan manajemen risiko.


    Pada kesempatan ini ManRisk menjelaskan, sebagai pihak pertama pengembangan Aplikasi E-GRC merasa bangga dapat membantu PERUMDA Air Minum Tirta Raharja dalam mempermudah tata kelola perusahaan melalui inovasi teknologi informasi. Aplikasi E-GRC PDAM dapat anda gunakan melalui MANRISK. Segera tingkatkan tata kelola PDAM dan PERUMDA Air Minum anda dengan Aplikasi E-GRC PDAM dari MANRISK.

Komentar